Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Sekarang PayPal sudah terhubung dengan bank di Indonesia

14 June 2007

Jakarta Fair 2007

14 Juni - 15 Juli 2007
Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall E, Gambir Expo, Open Space, Gedung Pusat Niaga
Arena PRJ Kemayoran Jakarta 10620
+62 21 2664 5000/131,
F 6570 0010
marketing@jiexpo.co.id

Jakarta Fair tahun ini diikuti 2.195 peserta.
Harga tiket masuk hari kerja Rp 15 ribu, sedang akhir pekan Rp 20 ribu.

Hall A ditempati stand furniture, craft non garment, building material, interior dan furniture accessories.
Hall B dan Hall C ditempati stand pemerintah daerah, BUMN, binaan BUMN, pemerintah Kabupaten/Kota.
Hall D ditempati stand electronic, telecommunication, Komputer, Home Appliance, Water Filter, Kosmetik, Sport dan lain – lain dilengkapi dengan sebuah podium sebagai tempat pertunjukan entertainment.
Hall E di dua lantainya ditempati oleh produk UKM.
Open Space sebagian diisi peserta otomotif seperti Astra Internastional. Honda. Suzuki, Yamaha dan produk otomotif lainnya. Selain itu juga terdapat stand yang berukuran besar lainnya. Seperti Indofood, Orang tua Group dll.
Taman Pelangi Kids & Family Theme Park Gambir Expo - balon udara 10 meter di atas tanah dan bisa dinaiki dengan biaya Rp. 10.000 untuk menikmati pemandangan suasana Jakarta Fair. Taman Pelangi Kids & Family Park adalah zona rekreasi di area outdoor Gambir Expo seluas satu hektar. Programnya antara lain, street art performance, festival band, berbagai acara panggung, parade karnaval, workshop, games bernuansa ilmu pengetahuan dan teknologi serta aneka atraksi lainnya. Selain juga tersedia aneka stand makanan dan minuman. Termasuk makanan khas Betawi, Kerak Telor.
Salah satu yang menarik adalah Surya Institute yang menggelar program Mad Science dan perlombaan ilmu pengetahuan antar sekolah. Pihak penyelenggara juga menggelar sejumlah kontes dan lomba seperti lomba lukis, lomba menggambar, mewarnai dan lain – lain yang memperebutkan total hadiah sebesar 70 juta rupiah.

Smart Card - Para pengunjung Jakarta Fair tahun ini tidak lagi menggunakan tiket biasa tetapi dengan menggunakan smart card. Dengan menggunakan sistem baru ini, diharapkan akan lebih tertib dan bisa memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.
Sarana busway khusus menuju Jakarta Fair, Bank DKI dan Bank BNI yang dibuka selama pameran, sarana ATM (BNI dan BCA), toilet gratis dan lain – lain.

Busway - melalui halte Monumen Nasional di Merdeka Barat melewati Gambir, Istiqlal, Juanda, melintasi jalan Garuda, Benyamin Suaeb, dan berakhir di halte Gambir Expo. Sedang untuk arah balik, dari halte Gambir Expo menuju jalan Benyamin Sueb, jalan Garuda, Bungur, Gunung Sahari, Budi Utomo, Lapangan Banteng, Istiqlal, Mojopahit, halte Monas Merdeka Barat dan berakhir di Merdeka Selatan.

Konser Musik - pagelaran musik selama 32 hari penuh di Panggung Utama, antara lain Nidji, Samson, Slank, Kerispatih, IWAN FALS, Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Ira Swara, Dewi Persik Anissa Bahar, Trio Macan, Tukul Arwana dan lainnya.

No comments: